News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Tertib Administrasi dan Giat Literasi, PD Jember Dapat Penghargaan

Tertib Administrasi dan Giat Literasi, PD Jember Dapat Penghargaan


SUMENEP - Rapat Kerja Wilayah Pemuda Hidayatullah (Pemhida) Jatim yang digelar sejak Jum'at, 4 Februari resmi ditutup pada Ahad, 6 Februari 2022. Kegiatan 3 hari tersebut bertempat di Kampus Hidayatullah Sumenep dan diikuti kurang lebih 70 peserta dari seluruh pengurus daerah dan wilayah Jawa Timur.

Di sela-sela penutupan itu PW Pemuda Hidayatullah Jawa Timur memberikan apresiasi kepada pengurus daerah berprestasi. Yaitu, pengurus daerah yang dapat melaksanakan program-programnya secara baik. 

Pembacaan nominasi dan pemenang dibacakan oleh Sekretaris Wilayah Pemhida Jatim, Bang Marzan Safrudin. Salah satu yang mendapat apresiasi adalah Pemhida Jember, sebagai PD yang tertib administrasi dan giat literasi.

Penghargaan berupa sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMP Hidayatullah Sumenep, Ust Nasuha didampingi oleh Departemen Punpenwas PW Pemhida Jawa Timur, bang Robinsyah dan diterima langsung oleh Ketua Pemuda Hidayatullah Jember, Ahmad Fahrul.

Ketua PD Pemhida Jember, Ahmad Fahrul, mengungkapkan terima kasihnya atas penghargaan ini. Selaku pengurus daerah Jember, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada DPD induk yang selalu mensupport semua kegiatan pemuda Hidayatullah Jember. 

"Begitupula kepada pengurus wilayah Pemuda hidayatullah Jawa Timur yang selalu membimbing dan memberikan arahan kepada kami. Semoga ini sebagai penambah energi kebaikan untuk meningkatkan kegiatan2 berikutnya yang bermanfaat untuk masyarakat, agama dan bangsa" tuturnya.

Selain PD Jember, terdapat 4 Pengurus Daerah Pemhida lain yang mendapat penghargaan, yaitu PD Ngawi dengan kategori Terkompak dan Solid, Surabaya; PD Sinergi dengan Induk, PD Tuban; Pengembangan Ekonomi Kreatif, dan PD Bojonegoro sebagai PD Paling Inisiatif.*/ Fahrul (Duta Literasi Pemhida Jatim)

Tags