News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Inilah Pesan Ketum Imam untuk Sukses Daurah Marhalah Ula

Inilah Pesan Ketum Imam untuk Sukses Daurah Marhalah Ula


JAKARTA -  Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Hidayatullah Imam Nawawi berpesan kepada segenap pemuda Hidayatullah yang telah mendapat mandatori untuk kesuksesan Daurah Marhalah Ula (DMU) untuk menguatkan persiapan sebaik mungkin dan terus memantapkan soliditas tim. 

Melanjutkan imbauan DPP Hidayatullah, Ketum Imam berharap panitia DMU SMA dari Pemuda Hidayatullah diharapkan agar melakukan geladi bersih di wilayahnya masing masing untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan DMU khususnya acara orientasi umum dan pembukaan DMU. 

Pembukaan DMU sendiri akan digelar serentak secara nasional yang akan dipusatkan di Kampus Utama Pesantren Hidayatullah Depok dan akan diikuti oleh seluruh peserta DMU SMA secara virtual dari wilayahnya masing masing. 

Berikut ini pesan lengkap Ketum Imam kepada panitia DMU dari Pemuda Hidayatullah yang sebelumnya telah disiarkan melalui kanal grup WhatsApp dan kanal resmi organisasi lainnya:

Assalamu Alaikum Warohamtullahi Wabarokatuh

Sahabat pemuda Hidayatullah di seluruh Indonesia. 

Mari kita siapkan mental, ruhiyah, tim, teknis, dan segala hal yang dapat menjadikan pemuda Hidayatullah berkontribusi signifikan terhadap suksesnya gelaran Daurah Marhalah Ula di seluruh Indonesia.

Fokus pada apa yang harus kita lakukan sebagai sebuah solusi. Atasi segala permasalahan dengan mengetahui masalahnya dan inilah saatnya Pemuda Hidayatullah di seluruh Indonesia memberikan bukti dengan karya. 

Insya Allah, melalui Daurah Marhalah Ula ini pemuda Hidayatullah dapat melangkah lebih baik di dalam penataan pemikiran, konsolidasi wawasan, termasuk di dalamnya kerapihan dan soliditas gerakan. 

Selamat berjuang. Semoga sukses.
Assalamu 'Alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. 

Tags