News Breaking
PHTV
wb_sunny

Breaking News

Terdepan Selenggarakan Muswil, Ketum Rasfiuddin Apresiasi Pemuda Hidayatullah Kepulauan Riau

Terdepan Selenggarakan Muswil, Ketum Rasfiuddin Apresiasi Pemuda Hidayatullah Kepulauan Riau

 

Batam-Dengan mengusung tema “Kokohkan Karakter Pemuda Progresif Beradab Untuk Kepulauan Riau Yang Bermartabat”. Pemuda Hidayatullah Kepulauan Riau menunjukan  prosifitasnya, dengan mendahului wilayah lain dalam menyelenggarakan Musyawarah Wilayah di tahun 2023 (12/03/2023).  

Bang Rasfiuddin, MIRKH. Selaku Ketua Umum Pemuda Hidayatullah yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi Pemuda Hidayatullah Kepri yang terdepan dalam penyelenggaraan Muswil di periode 2023-2026.

“PW Kepri telah menunjukkan sikap progresifnya dengan mendahului wilayah lain untuk melaksanakan Muswil pertama di periode 2023-2026 ini” ujarnya di dalam sambutan Muswil 4 Pemuda Hidayatullah Kepri.


Selain itu dalam sambutannya, Ketum Rasfiuddin juga berpesan agar Pemuda Hidayatullah Kepri harus bersyukur atas langkah progresif yang telah dilakukan, juga terus belajar dari kader serta senior yang progresif amal jariyah dan karyanya, yaitu Allahu Yarham Ustadz Jamaluddin Nur.

“Ustadz Jamaluddin Nur, telah meberikan contoh, diusia  yang singkat telah banyak sekali amal jariyah yang beliau hasilkan, sebagaimana yang kita saksikan, semoga Allah menerima segala amal baik beliau” lanjutnya dalam sambutan tersebut.

Di akhir sambutannya, Bang Rasfiuddin berpesan bahwa Pemuda Hidayatullah adalah salah satu wadah, untuk melahirkan pemimpin masa depan bangsa ini.

"Karena Indonesia adalah milik kita bersama, milik pendahulu kita. Pemuda Hidayatullah harus mencintai, menjaga dan merawat bangsa ini, salah satunya dengan menyiapkan pemimpin masa depan yang progresif dan beradab” ucapnya diakhir sambutan.

Muswil 4 yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPW Hidayatullah Kepri, Ustadz. Darmansyah, S.Sos.I., ini juga dihadiri oleh Jarjaran Pengurus DPW Kepri, GM BMH Perwakilan Kepri, seluruh PD Kepulauan Riau.  Pembina, Ketua dan Pengurus Kampus Utama Hidayatullah Batam,  ketua IAI Abdullah Said, ketua STIT Hidayatullah, ketua STIT Mumtaz,  DEMA PTH Kepri dan GPH Hidayatullah Kepri. 


 





Tags